Liga Indonesia

Rekrut Eks Bintang Timnas U-19, Persik Lepas Palang Pintunya ke Liga 2

Senin, 13 September 2021 13:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© persikfcofficial
Persik Kediri menambah kelengkapan skuat tim dengan merekrut Mochammad Yudha Febrian, tepat pada detik-detik penutupan masa bursa transfer Liga 1 2021/2022. Copyright: © persikfcofficial
Persik Kediri menambah kelengkapan skuat tim dengan merekrut Mochammad Yudha Febrian, tepat pada detik-detik penutupan masa bursa transfer Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Perekrutan Yudha Febrian membuat Persik Kediri melepas salah satu bek lokalnya menuju klub kontestan Liga 2 pada musim 2021/2022 ini.

Dia adalah Mochamad Al Amin Syukur Fisabillah yang menjadi bagian proyeksi Joko Susilo sejak awal musim. Bek berusia 27 tahun itu segera berbaju PSMS Medan.

"Kami telah berkomunikasi dengan manajemen PSMS Medan mengenai peminjaman Sabil," Manajer tim Persik Kediri, Syarif Hidayatullah mengatakan pada Minggu (12/09/21).

Kendati demikian, pihak klub tidak merilis secara pasti perihal durasi peminjaman yang akan dijalani Sabil untuk tim kontestan Liga 2 itu.

"Dia akan bermain di sana, dan akan kembali ke Persik setelah masa peminjaman selesai," sambung dia.

Keputusan ini pun tergolong cepat jelang bursa transfer pemain Liga 1 akan ditutup per Jumat (10/09/21). Persik lalu mengambil kebijakan melepas Sabil untuk memberi slot kepada Yudha Febrian, yang sebelumnya menjadi bagian PSG Pati.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%