Liga Champions

Melempem di Liga Italia, Juventus Malah Pasang Target Tinggi di Liga Champions

Selasa, 14 September 2021 16:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM – Meski melempem di Serie A Liga Italia, namun Juventus tetap memasang target tinggi di ajang Liga Champions 2021-2022.

Juventus diketahui belum memetik hasil maksimal karena mengalami inkonsistensi di tiga pertandingan awal musim Liga Italia musim ini.

Skuat besutan Masimiliano Allegri itu hanya meraih satu hasil imbang saat melawat ke markas Juventus dengan skor 2-2 di laga perdana.

Dua pertandingan sisanya berakhir dengan kekalahan yakni secara mengejutkan dipermalukan oleh Empoli 0-1 di kandang sendiri, dan yang terakhir ialah kalah 2-1 atas tuan rumah Napoli di laga pekan ketiga.

Hasil ini pun membuat Juventus terlempar dari posisi 10 besar klasemen sementara Liga Italia 2021-2022, dan kini bertengger di peringkat ke-17 dengan raihan hanya satu poin saja.

Meski dianggap tengah mengalami krisis kepercayaan diri, akan tetapi Si Nyonya Tua tetap mencanangkan target tinggi di ajang Liga Champions.

Walau terasa sulit, akan tetapi Masimiliano Allegri selaku pelatih Juventus mengatakan bahwa klubnya bertekad tembus posisi 8 besar Liga Champions 2021-2022.