Bola Internasional

Mentas di Kroasia, 2 Pemain Indonesia Raih Kemenangan Bersama Klub Baru

Selasa, 14 September 2021 17:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Dua pemain Indonesia berhasil meraih kemenangan bersama klub barunya di Kroasia. Kedua pemain tersebut adalah Brylian Aldama dan David Maulana.

Seperti diketahui, pesepak bola muda Indonesia, Brylian Aldama dan David Aldama baru bergabung dengan klub kasta ketiga Liga Kroasia, NK Pomorac, bursa transfer musim panas.

Brylian dan David bergabung dengan Promorac pada awal Agustus 2021 lalu dengan status pinjaman dari klub asal mereka, HNK Rijeka demi mendapatkan menit bermain.

Jika di HNK Rijeka Brylian Aldama dan David Maulana hanya bergabung dengan tim U-19, maka di Pomorac mereka bakal dipastikan masuk ke tim utama.

Pada 8 September 2021 kemarin, dilansir dari akun Instagram NK Pomorac, Brylian Aldama dan David Maulana ikut bermain bersama tim muda NK Pomorac.

Bermain di ajang Youth Cup, Brylian dan David membantu tim barunya tersebut memetik kemenangan 3-0 atas NK Stari Grad Rijeka.

Meski tampil apik pada pertandingan tersebut, namun menurut sumber Indonesian Abroad di akun Instagram-nya, Brylian dan David belum bisa diturunkan bersama tim senior.

Pasalnya, dokumen peminjaman pemain jebolan Garuda Select dari HNK Rijeka belum rampung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indonesian Abroad Players (@idn_abroad)

Meski begitu, mereka sempat menjalani laga debut bersama NK Pomorac pada 9 Agustus lalu. Saat itu, mereka  membawa timnya menang melawan Lokomotiva dalam laga uji coba.