Liga Indonesia

Pembagian Grup Liga 2 Dilakukan Usai Verifikasi Stadion Rampung

Selasa, 14 September 2021 19:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pembagian grup untuk Liga 2 belum dilakukan. Pembagian grup baru akan dilakukan selepas verifikasi stadion tuan rumah selesai. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pembagian grup untuk Liga 2 belum dilakukan. Pembagian grup baru akan dilakukan selepas verifikasi stadion tuan rumah selesai.

INDOSPORT.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita menegaskan bahwa pembagian grup untuk Liga 2 belum dilakukan. Pembagian grup baru akan dilakukan selepas verifikasi stadion tuan rumah selesai.

PT LIB memang saat ini masih fokus melakukan verifikasi stadion yang akan digunakan sebagai tuan rumah Liga 2 musim 2021-2022. Seperti diketahui sebanyak 11 klub mengajukan diri menjadi tuan rumah perhelatan Liga 2021-2022.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita memastikan pembagian grup Liga 2 2021 digelar seusai verifikasi stadion selesai.

Sebagaimana diketahui, ada 11 tim yang mengajukan diri yakni PSMS Medan, PSPS Riau, Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC, Martapura Dewa United FC, PSKC Cimahi, Persekat Tegal, PSCS Cilacap, Persis Solo, Kalteng Putra FC, dan Persiba Balikpapan.

Hadian menjelaskan bahwa untuk pembagian tim juga dipengaruhi dengan penunjukkan tuan rumah. Hal ini karena untuk menentuan venue bisa saja harus disesuaikan dengan daerah yang kasus Covid-19 tidak tinggi atau berada di PPKM level 2 atau 3.

“Pembagian grup belum, nanti tunggu verifikasi semua selesai dan penentuan tuan rumah siapa,” ujar Akhmad Hadian ketika dihubungi INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%