Liga Indonesia

Baru Cetak 1 Gol untuk Barito Putera, Aleksandar Rakic Ngambek dan Sindir Pelatih

Rabu, 15 September 2021 12:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
© fin.co.id
Baru bisa mencetak satu gol untuk Barito Putera di Liga 1 2021, striker asing asal Serbia, Aleksandar Rakic ngambek dan menyindir strategi pelatihnya. Copyright: © fin.co.id
Baru bisa mencetak satu gol untuk Barito Putera di Liga 1 2021, striker asing asal Serbia, Aleksandar Rakic ngambek dan menyindir strategi pelatihnya.

INDOSPORT.COM - Baru bisa mencetak satu gol untuk Barito Putera di Liga 1 2021, striker asing asal Serbia, Aleksandar Rakic ngambek dan menyindir strategi pelatihnya.

Sebagaimana diketahui, Barito Putera sudah dua kali kalah di Liga 1 2021. Setelah takluk 0-1 dari Persib Bandung, Laskar Antasari lagi-lagi dijegal 1-2 oleh skuat Bali United.

Dari dua laga perdana Liga 1, Barito hanya bisa membukukan satu gol lewat Aleksandar Rakic. Padahal, Rakic merupakan top skorer Liga 1 2018 silam bersama Tira Persikabo.

Penampilan Rakic sejatinya cukup dominan saat Barito bersua Bali United di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (11/9) lalu. Ia sukses menciptakan 10 operan akurat.

Selain itu, Rakic juga menghasilkan satu tembakan yang tepat sasaran. Kontribusi pemain berusia 34 tahun ini mendapatkan rating Skor Indeks tertinggi, sebesar 7,06.

Namun, setelah mencetak gol perdananya di Liga 1 2021, Rakic justru uring-uringan dan buka suara ke media. Rakic mengeluh karena jarang mendapat umpan manja dari pemain lain.

"Saya selalu memiliki motivasi untuk mencetak gol. Tapi masalahnya, berapa banyak umpan yang saya dapatkan dalam permainan (laga vs Bali) kemarin?" ungkap Aleksandar Rakic via Kalselsatu.net.

"Saya memainkan dua pertandingan, satu bola bagus dan saya bisa mencetak gol," tambah penyerang asal Serbia tersebut.