Liga Indonesia

Kualitas 2 Pemain Persib Bandung Dipuji Setinggi Langit oleh Melvin Platje

Rabu, 15 September 2021 10:50 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Juni Adi
© baliutd.com
Para pemain Bali United Fadil Sausu (kiri), Melvin Platje (tengah), dan Andhika Wijaya (kanan). Copyright: © baliutd.com
Para pemain Bali United Fadil Sausu (kiri), Melvin Platje (tengah), dan Andhika Wijaya (kanan).

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Melvin Platje melemparkan pujian untuk Nick Kuipers dan Mohammed Rashid, jelang pertemuan timnya melawan Persib Bandung pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (18/9/21).

Dua andalan Persib Bandung tersebut dinilai sebagai pemain yang berkualitas. Keduanya memiliki andil besar atas enam poin yang diraih Persib dalam dua laga awal.

"Persib adalah tim yang bagus. Mereka memiliki Nick Kuipers sebagai pemain belakang yang bagus dan cerdas. Lalu ada gelandang baru mereka, Rashid sebagai pemain yang berkualitas," ucap Melvin Platje, Rabu (15/9/21).

Catatan Persib Bandung pada awal Liga 1 sama seperti Bali United. Selain mengoleksi enam poin, Persib juga surplus dua gol. Bagi Melvin, meski Maung Bandung tim kuat, namun Bali United tak akan gentar.

"Kami adalah Bali United yang akan berusaha di pertandingan hari Sabtu nanti," tutur Melvin.

Melvin merasa senang dengan pencapaian timnya dalam laga awal. Baginya, kemenangan atas Barito Putera dan Persik Kediri memberi efek positif bagi tim Serdadu Tridatu.

Bali United bisa melewati periode sulit, ketika kembali ke kompetisi setelah istirahat 16 bulan. Tren bagus itu wajib dipertahankan hingga kompetisi rampung.

"Bagi saya Bali United memulai Liga 1 dengan hasil sempurna sudah sangat baik. Kami termotivasi untuk terus berusaha semaksimal mungkin bagi tim di kompetisi musim ini," jelas Melvin.