Liga Indonesia

Punya Manajer Baru, Sriwijaya FC Langsung Berbenah Diri Jelang Kick-off Liga 2

Rabu, 15 September 2021 11:26 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Effendi
Sriwijaya FC resmikan Hendriansyah (ketiga dari kiri ) sebagai manajer baru tim Copyright: © INDOSPORT/Effendi
Sriwijaya FC resmikan Hendriansyah (ketiga dari kiri ) sebagai manajer baru tim

INDOSPORT.COM – Setelah resmi dipercaya menjadi manajer baru Sriwijaya FC di Liga 2, Hendriansyah langsung berbenah dan melakukan konsolidasi.

Tak hanya dengan jajaran manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sebagai pengelola tim Laskar Wong Kito, tapi juga dengan manajemen tim, pelatih dan sudah pasti juga dengan pemain.

Pria yang juga menjabat Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral Sumatera Selatan ini, telah mengantungi kekuatan dari tim besutan pelatih Nilmaizar.

Ia juga telah berkoordinasi dengan jajaran pelatih Sriwijaya FC, jelang bergulirnya Liga 2 musim 2021 pada 26 September nanti. Pelatih telah menyampaikan kesiapan tim, pencapaian dan juga program latihan.

“Termasuk rencana uji coba juga sudah disampaikan,” ucapnya.

Manajemen tim tentu akan mendukung penuh program latihan dari jajaran pelatih untuk dapat meningkatkan performa para pemain agar bisa bersaing di Liga 2 dan promosi ke Liga 1.

Sementara soal kebutuhan pemain baru, lebih kurang dua orang. Hendriansyah, yang juga menjabat Direktur Marketing PT SOM ini, menyampaikan, jika hal itu akan dipelajari bersama jajaran manajemen lain.

“Kita akan pelajari, tapi kalau jadi kebutuhnan tentu akan diusahakan sebelum 10 Oktober nanti,” ujarnya.