Liga Inggris

Tergusur Varane, Calon Kapten Masa Depan Manchester United Putuskan Hengkang Permanen

Rabu, 15 September 2021 13:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Tergusur Varane, Calon Kapten Masa Depan Manchester United Putuskan Hengkang Permanen. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Tergusur Varane, Calon Kapten Masa Depan Manchester United Putuskan Hengkang Permanen.

INDOSPORT.COM - Kedatangan Raphael Varane ke Old Trafford membuat bek Manchester United yakni Axel Tuanzebe ingin hengkang permanen dari Setan Merah.

Saat ini Axel Tuanzebe sedang dipinjamkan oleh Manchester United ke Aston Villa untuk ketiga kalinya. Musim ini, ia tercatat sudah dimainkan The Villans sebanyak empat kali.

Mendapatkan menit bermain di kompetisi Liga Inggris memang menjadi harapan besar Axel Tuanzebe. Di skuat Manchester United, ia tidak mendapatkan hal tersebut dan selalu dipinjamkan sejak 2018 lalu.

Bila masa kontrak peminjaman habis, jasa bek berusia 23 tahun tersebut akan semakin tidak terpakai. Hal itu membuatnya ingin dipermanenkan oleh manajemen Aston Villa.

Menurut laporan dari The Sun, Axel Tuanzebe sangat bahagia bisa kembali bermain bersama pasukan Dean Smith. Axel senang karena telah mendapatkan menit bermain yang ia butuhkan.

Manajamen Aston Villa juga sedang mempertimbangkan untuk merubah status pinjaman Axel Tuanzebe menjadi permanen pada bursa transfer Januari atau Juni 2022 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%