Liga Indonesia

1 Pemain Cedera, Persita Pantau 3 Pemain Andalan Jelang Lawan Persela

Kamis, 16 September 2021 15:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persita Tangerang
Selebrasi Irsyad Maulana dalam pertandingan Persita Tangerang vs Persib Bandung, Sabtu (11/9/21). Copyright: © Media Persita Tangerang
Selebrasi Irsyad Maulana dalam pertandingan Persita Tangerang vs Persib Bandung, Sabtu (11/9/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro, memastikan tidak membawa kiper, Dhika Bhayangkara, untuk laga pekan ketiga Liga 1 2021-2022 lawan Persela Lamongan di Stadion Pakansari, Jumat (17/9/21).
 
Dhika dilaporkan cedera. Sehingga, Persita hanya akan membawa dua kiper untuk menantang Persela Lamongan, yakni Try Hamdani dan Rahmanudin.

"Ada beberapa pemain yang tak bisa main, Dhika alami cedera jadi baru laga selanjutnya bisa dimainkan. Karenanya, kami kami bawa dua kiper yakni Try dan Rahmanudin," tutur Widodo dalam sesi jumpa pers siang ini.

Selain Dhika Bhayangkara, Widodo C. Putro juga masih memantau tiga pemain lain, yakni Alex Goncalves, Raphael Maitimo, dan Bae Sin Yeong. 

Peluang ketiganya untuk dimainkan lawan Persela terbuka lebar karena tak ada masalah cedera. Alex dan Bae Sin absen di dua laga awal Liga 1 karena vaksin belum lengkap, sedangkan Maitimo jalani pemulihan pasca-cedera dan kini sudah siap beraksi.

"Alex, Maitimo saya maunya mereka bermain besok, tapi kami lihat dulu kondisi terakhir di official training. Bae Sin Yeong juga saya rasa siap buat laga besok, tapi belum bisa ditentukan, nanti setelah latihan baru bisa diketahui," jelas Widodo.