Liga Champions

Barcelona Konfirmasi Dua Cedera Baru Usai Dibantai Bayern Munchen

Kamis, 16 September 2021 03:43 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Eric Alonso/Getty Images
Pedri, pemain Barcelona. Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Pedri, pemain Barcelona.

INDOSPORT.COM - Sudah jatuh tertimpa tangga, sudah kalah dihantam cedera. Itulah yang dialami Barcelona setelah digebuk Bayern Munchen tiga gol tanpa balas di matchday perdana Liga Champions 2021/2022 pada Rabu (15/09/2021) lalu.

Dipastikan untuk sementara waktu Barcelona tidak akan bisa diperkuat dua pemain utamanya yakni Jordi Alba dan Pedri Gonzalez. Keduanya dilaporkan mengalami masalah pada otot paha masing-masing melalui situs resmi Los Cules.

Pedri masih sempat menyelesaikan pertandingan yang dihelat di Camp Nou tersebut. Sementara Alba sudah harus digantikan 15 menit sebelum peluit panjang dibunyikan oleh fullback muda, Alejandro Balde.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut sampai kapan Alba dan Pedri harus menepi. Pekan depan tepatnya Kamis (21/09/2021), Barcelona harus kembali melanjutkan kampanye mereka di ajang LaLiga Spanyol dengan Granada menjadi lawan di kandang sendiri.

Kemenangan di jornada kelima ini wajib hukumnya diraih Barcelona. Terlebih mengingat Real Madrid di puncak klasemen terpaut tiga poin saja dengan jumlah pertandingan lebih banyak.

Meski demikian itu bukan tugas mudah bagi Ronald Koeman selaku manajer. Apalagi tidak hanya Pedri dan Alba saja yang harus absen karena cedera. Setidaknya masih ada lima penggawa senior La Blaugrana lain yang juga berhalangan tampil.

Mereka adalah Ansu Fati, Sergino Dest, Ousmane Dembele, Sergio Aguero, dan Martin Braithwaite. Lini depan jadi sektor yang paling menderita karena kini hanya menyisakan tiga pemain fit saja yakni Yusuf Demir, Memphis Depay, dan Luuk de Jong.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%