Gara-gara Kambing Berisik, Cristiano Ronaldo Pindah Rumah Lagi

Kamis, 16 September 2021 13:45 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Indra Citra Sena
© Splash News
Penampakan Rumah Cristiano Ronaldo di kota Manchester Copyright: © Splash News
Penampakan Rumah Cristiano Ronaldo di kota Manchester

INDOSPORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tidak hanya menarik dilihat di dalam lapangan saja, tetapi juga menarik untuk dilihat kesehariannya di luar lapangan. 

Baru-baru ini, Ronaldo membeli sebuah rumah mewah seharga enam juta poundsterling (Rp116 miliar) dengan memiliki luas tanah 23 hektar di daerah Chesire, Inggris. 

Sayangnya, rumah mewah ini rupanya bukan jaminan untuk bisa hidup tenang. Pasalnya, Ronaldo dan keluarganya akhirnya tetap pindah rumah kurang dari sepekan setelah resmi berseragam Man United.

Hal ini terpaksa ia lakukan karena dirinya tidak bisa beristirahat dengan tenang karena ada banyak kambing yang mengembik dengan keras sehingga waktu istirahat sang megabintang terganggu. 

"Rumah sebagus itu yang terletak di bidang yang bergulir, rupanya juga dikelilingi oleh kambing-kambing yang sangat berisik di pagi hari," kata seorang sumber, dikutip dari The Sun. 

"Di sana juga terdapat jalan setapak untuk umum di seberang jalan. Jalan itu memberikan pemandangan ke dalam gerbang (rumah Ronaldo)."

"Ronaldo adalah seorang profesional sejati. Ia jelas membutuhkan waktu istirahat dan keheningan pasca bertanding. Sudah pasti ia memilih hunian terbaik untuk hal itu."