Liga Indonesia

Jelang Pekan Ketiga, PSIS Evaluasi dan Waspadai Striker Ganas Persiraja

Kamis, 16 September 2021 18:15 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSIS
Tim pelatih PSIS yang dipimpin Imran Nahumarury saat memimpin latihan pasca-menghadapi Persela. Copyright: © Media PSIS
Tim pelatih PSIS yang dipimpin Imran Nahumarury saat memimpin latihan pasca-menghadapi Persela.

INDOSPORT.COM - Skuat PSIS Semarang terus melakukan persiapan menyambut laga pekan ketiga Liga 1 2021-2022 melawan Persiraja Banda Aceh, Sabtu (18/9/21). Mereka melahap menu latihan taktikal di Lapangan Brazilian Soccer Field, Bekasi. 

Pelatih interim PSIS, Imran Nahumarury, fokus mematangkan taktik dan strategi yang akan digunakan saat menghadapi Persiraja. Calon lawan perlu diwaspadai walaupun berstatus sebagai tim promosi di Liga 1.

"Yang pasti semua tim sama kekuatannya. Tidak ada tim lemah, termasuk Persiraja. Yang penting antisipasi kelebihan dan kelemahan mereka untuk mencetak gol,” tutur Imran Nahumarury usai latihan hari ini. 

Persiraja Banda Aceh tak bisa dianggap remeh karena sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Laskar Rencong menang 3-2 atas PSS Sleman dalam pertandingan terakhir. 

Imran Nahumarury mewaspadai striker asing Persiraja, Paulo Henrique, yang sudah mencetak tiga gol dalam dua laga awal Liga 1 2021-2022. 

"Melawan PSS Sleman adalah bukti kalau Persiraja memiliki kualitas karena mereka bisa cetak gol dan menang. Termasuk strikernya itu," tuturnya.

"Mulai hari ini kami mulai melakukan video analisis dan untuk latihan hari ini kami juga tekankan ke pemain untuk fokus lawan Persiraja Banda Aceh," lanjut Imran Nahumarury.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%