Liga Indonesia

Pantang Lengah, Kapten Persita Waspadai Bomber Persela yang Kembali Tajam

Kamis, 16 September 2021 20:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Persita Tangerang
Bek Persita Tangerang, Agung Prasetyo Copyright: © Persita Tangerang
Bek Persita Tangerang, Agung Prasetyo

INDOSPORT.COM - Kapten Persita Tangerang, Agung Prasetyo, mengingatkan rekan-rekannya untuk waspada ketika berjumpa Persela Lamongan di pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022, Jumat (17/9/21). Tim lawan disebut punya striker mematikan.

Agung mengatakan Persela dalam kondisi bagus setelah menang 1-0 atas Persipura Jayapura di laga terakhir. Striker lawan, Ivan Carlos yang membobol gawang Mutiara Hitam punya akselerasi yang mumpuni dan pasti merepotkan. 

"Saya pikir Persela Lamongan punya tim yang bagus, jadi kami mesti mewaspadai semua pemainnya," cetus Agung Prasetyo, Kamis (16/9/21). 

"Kita tahu, Ivan Carlos kuat saat pegang bola, sprint-nya juga bagus. Tapi kami tahu gimana melakukan di lapangan, kami akan jaga dia dengan baik," imbuh bek tengah itu.

Persita Tangerang sudah melakukan evaluasi pasca kekalahan 1-2 dari Persib Bandung pada laga terakhir. Agung cukup optimis timnya bisa merebut tiga poin dari Persela, meski berstatus tim tamu. 

"Laga sebelumnya kami kalah dan kami telah belajar baik secara individu dan tim. Kami benahi apa yang kurang dan siap buat laga besok," tutur Agung Prasetyo.

"Setiap tim punya kesempatan menang dan kami ingin hasil positif itu berpihak kepada kami besok," tandas mantan bek Semen Padang tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%