Liga Indonesia

Persik Siapkan Kekuatan Terbaik Hadapi Tira-Persikabo, Termasuk Eks PSG

Kamis, 16 September 2021 16:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Persik
Situasi pertandingan Persik Kediri vs Borneo FC. Copyright: © MO Persik
Situasi pertandingan Persik Kediri vs Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Joko Susilo memastikan bahwa Persik Kediri akan mengerahkan kekuatan terbaik saat menghadapi Tira-Persikabo dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021-2022, Jumat (17/9/21).

Demi mewujudkan hal itu, Persik menerapkan kebiasaan berbeda dibanding laga pertama. Ketika itu, Youssef Ezzejjari Lhasnaoui dkk. melanjutkan persiapan di Kediri pasca dikalahkan Bali United, 27 Agustus silam.

Sedangkan ketika mengalahkan Borneo FC di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (10/9/21), Tim Macan Putih memilih tak pulang ke Kota Tahu.

"Persiapan kami sudah berjalan maksimal. Tidak ada alasan untuk tidak siap menghadapi Tira-Persikabo," tutur Joko Susilo dalam virtual press conferrence, Kamis (16/9/21).

Kendati demikian, kepastian siapa saja yang merumput kontra Persikabo baru akan terbaca di sesi latihan terakhir sekaligus official training di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi, sore nanti.

"Kami tunggu perkembangan kondisi terakhir. Siapa paling siap, dia yang akan diturunkan pada pertandingan besok," sambung Joko Susilo.