Liga Champions

Top Skor Liga Champions: Cetak Quattrick, Bomber Ajax ke Puncak

Kamis, 16 September 2021 08:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut top skor sementara Liga Champions Eropa musim 2021-2022, di mana bomber Ajax Amesterdam yakni Sebastien Haller sukses melejit ke posisi puncak.

Pertandingan pekan pertama babak fase grup Liga Champions Eropa telah menyelesaikan 16 laga seru yang ditutup pada Kamis (16/09/21) dini hari WIB tadi.

Laga Sporting CP vs Ajax Amesterdam menjadi salah satu yang mendapatkan sorotan karena Sebastien Haller mampu mencetak quattrick dan membawa timnya menang telak 5-1.

Empat gol yang dicetak ke gawang Sporting CP membuat striker asal Pantai Gading tersebut mampu menggusur bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Sementara itu, gelandang RB Leipzig bernama Christopher Nkunku berhasil bertengger ke posisi kedua setelah mampu mencetak hattrick ke gawang Manchester City.

Meski mampu mencetak tiga gol, namun dirinya tetap merasa kecewa karena RB Leipzig menderita kekalahan telak 3-6 dari tuan rumah Manchester City.

Sementara itu, penampilan Lionel Messi pada dini hari tadi juga mendapatkan sorotan. Dipercaya tampil 90 menit, Lionel Messi gagal mencetak gol dan PSG harus puas ditahan Club Brugge dengan skor 1-1.

Daftar top skor sementara Liga Champions Eropa musim 2021-2022 bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.