Liga Europa

Hasil Liga Europa Galatasaray vs Lazio: Ditentukan Blunder Konyol

Jumat, 17 September 2021 01:48 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Galatasaray vs Lazio di Liga europa. Copyright: © REUTERS
Galatasaray vs Lazio di Liga europa.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Europa matchday pertama Grup E yang beragendakan Galatasaray vs Lazio pada Kamis (16/09/2021) di Turk Telekom Arena. Tim tuan rumah sukses jadi pemenang dengan skor tipis 1-0 akibat gol bunuh diri aneh Thomas Strakosha.

Raupan poin penuh membuat Galatasaray memuncaki klasemen sementara Grup E bersama dengan Marseille yang juga menang atas Lokomotiv Moscow. Sementara Lazio tentu saja harus duduk di dua posisi terbawah.

Kedua tim tampak berada di level yang sama sejak peluit tanda pertandingan dimulai berbunyi. Sayangnya selama 45 menit pertama baik Galatasaray maupun Lazio tidak ada yang mampu mencatatkan tembakan tepat sasaran.

Galatasaray sempat mengancam lewat Alexandru Cicaldau di menit ke-8 namun sepakan pemain asal Romania tersebut masih melenceng dari sasaran. Tim tamu kemudian membalas dua menit berselang via aksi Manuel Lazzari namun tidak membuat kiper Fernando Muslera kerepotan.

Tidak banyak yang menarik dari babak pertama. Skor kacamata pun bertahan sampai tiba waktunya para pemain turun ke ruang ganti untuk rehat dan mengatur kembali strategi mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%