Liga Indonesia

Persik Pesimis Turunkan 2 Pemain Asing Hadapi Tira Persikabo di Liga 1

Jumat, 17 September 2021 14:50 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO Persik
Joko Susilo tampak menyiratkan sikap pesimistis terhadap kans dua pemain asingnya untuk turun dalam laga ke-3 Liga 1, menghadapi Tira Persikabo. Copyright: © MO Persik
Joko Susilo tampak menyiratkan sikap pesimistis terhadap kans dua pemain asingnya untuk turun dalam laga ke-3 Liga 1, menghadapi Tira Persikabo.

INDOSPORT.COM - Joko Susilo tampak menyiratkan sikap pesimis terhadap kans dua pemain asingnya untuk turun dalam laga ke-3 Liga 1, menghadapi Tira Persikabo di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi, Jumat (17/09/21).

Nama pertama yang dimaksud adalah Ibharim Bahsoun. Ya, gelandang serang kebangsaan Lebanon itu kemungkinan besar tidak lagi mendapat tempat pada starting line-up tim Macan Putih.

Joko Susilo menyebut, bahwa Bahsoun masih terganjal satu masalah teknis. Faktor itulah yang membuat eks pemain Al-Ahli itu minim mendapat menit bermain.

"Ibrahim Bahsoun masih terkendala masalah adaptasi. Sedangkan pada posisi itu, ada pemain yang lebih siap," tukas Joko Susilo dalam virtual press conferrence Kamis (16/09/21).

Ibharim Bahsoun praktis baru mencatat 40 menit kala Persik dikalahkan Bali United (27/08/21) lalu. Sedangkan saat mengalahkan Borneo FC (10/09/21), dia hanya duduk manis di bench.