Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Atletico Madrid vs Athletic Bilbao: Rebut Posisi Atas

Jumat, 17 September 2021 18:29 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Atletico Madrid vs Athletic Bilbao (LaLiga). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Atletico Madrid vs Athletic Bilbao (LaLiga).

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-5 antara Atletico Madrid vs Athletic Bilbao di Stadion Wanda Metropolitano, pada Sabtu (18/09/21) malam WIB.

Atletico Madrid bertekad untuk bangkit dan meraih tiga poin, setelah di pertandingan terakhirnya mereka meraih hasil kurang memuaskan di pentas Eropa.

Menjamu FC Porto di laga perdana penyisihan Grup B Liga Champions, Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 0-0. 

Padahal dari segi permainan, Atletico Madrid sedikit lebih unggul. Namun penyelesaian akhir yang buruk dan kuatnya pertahanan FC Porto membuat Luis Suarez cs sulit mencetak gol.

Tak ingin tren negatif berlanjut di liga domestik, anak asuh Diego Simeone percaya diri untuk mengalahkan tamunya Athletic Bilbao akhir pekan nanti.

Apalagi mereka mempunyai modal kepercayaan diri tinggi, dimana Atletico Madrid lebih diunggulkan jika melihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen sementara Liga Spanyol.

Saat ini Atletico Madrid bertengger di urutan ke-3 dengan koleksi 10 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Valencia (2) dan Real Madrid (1) yang juga mengemas 10 poin dari empat pertandingan.

Berbeda dengan Atletico Madrid, Athletic Bilbao datang ke Stadion Wanda Metropolitano dengan kepercayaan diri tinggi. 

Sebab mereka baru saja meraih kemenangan di laga terakhir melawan Celta Vigo di pekan ke-4 Liga Spanyol beberapa waktu lalu.

Bermain di Stadion Balaidos, Athletic Bilbao menang dengan skor 1-0. Gol tunggal Athletic Bilbao dicetak oleh Inaki Williams menit ke-34. 

Kemenangan itu membawa Athletic Bilbao ke posisi lima klasemen sementara, dengan koleksi 8 poin hasil dari dua kali menang dan dua kali imbang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%