Bola Internasional

FK Senica Main Malam Ini, Egy Maulana Vikri Berpeluang Kembali Bersinar

Sabtu, 18 September 2021 13:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang muda timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri berpeluang kembali bermain membela FK Senica di lanjutan kompetisi kasta tertinggi Liga Slovakia.

Seperti diketahui, FK Senica akan bertandang ke markas AS Trencin dalam pekan kedelapan Liga Super Slovakia musimm 2021-2022 pada Sabtu (18/09/21) pukul 23.00 WIB.

Egy Maulana Vikri diprediksi bakal kembali dipercaya untuk memeprkuat lini serang FK Senica. Hal itu menyusul penampilan gemilangnya saat menjalani debut pada pekan lalu.

Dalam laga melawan FK Pohronie pada pekan ketujuh lalu, Egy Maulana Vikri menjadi pahlawan kemenangan FK Senica dengan skor 1-0.

Masuk dari bangku cadangan pada menit ke-59 menggantikan Michal Ladislav, jebolan Diklat Ragunan tersebut sukses mencetak assist di menit ke-76.

Egy Maulana Vikri juga hampir saja mencetak gol pada menit ke-83. Akan tetapi tendangannya masih bisa ditepis oleh kiper FK Pohronie, Adrian Slancikvakia.

Sementara itu, FK Senica sepertinya akan sedikit kesulitan menghadapi AS Trencin nanti malam. Pasalnya, lawannya tersebut memiliki perolehan poin sama, dan kini bertengger di posisi keempat Liga Super Slovakia.