Liga Indonesia

Komentar Pelatih Bhayangkara FC Usai Kalahkan Madura United di Liga 1

Sabtu, 18 September 2021 19:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© bhayangkarafc
Aksi selebrasi Ezechiel N'Douassel dan Renan Silva usai mencetak gol ke gawang Madura United, Sabtu (18/09/21) di Stadion Si Jalak Harupat. Copyright: © bhayangkarafc
Aksi selebrasi Ezechiel N'Douassel dan Renan Silva usai mencetak gol ke gawang Madura United, Sabtu (18/09/21) di Stadion Si Jalak Harupat.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC sukses menaklukan Madura United dengan skor 1-0 pada pekan ketiga Liga 1 2021/22, Sabtu (18/09/21) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Gol semata wayang The Guardian diciptakan Ezechiel N'Douassel pada menit ke-24.

Hasil tersebut membuat pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster sangat puas. Dia mengatakan anak asuhnya bermain sesuai intruksinya, baik di babak pertama maupun kedua. 

Menurut Paul, seharusnya Bhayangkara FC mencetak lebih dari satu gol. Tapi dia senang timnya bisa meraih tiga poin dan tidak kebobolan.

"Saya senang karena pemain bermain sesuai keinginan dan instruksi saya. Kami bisa cetak gol dan bikin clean sheet meski seharusnya kami bisa cetak gol lebih banyak gol," kata Paul Munster usai laga. 

"Tapi secara keseluruhan, pemain saya bemain bagus. Tadi karena hanya bikin satu gol jadinya kami harus kerja keras saat bertahan," imbuhnya.