Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Bhayangkara FC vs Madura United: Tuah Ezechiel N'Douassel

Sabtu, 18 September 2021 17:16 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© bhayangkarafc
Hasil Liga 1 Bhayangkara FC vs Madura United: aksi selebrasi Ezechiel N'Douassel dan Renan Silva. Copyright: © bhayangkarafc
Hasil Liga 1 Bhayangkara FC vs Madura United: aksi selebrasi Ezechiel N'Douassel dan Renan Silva.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 antara Bhayangkara FC vs Madura United, yang digelar pada Sabtu (18/09/21).

Ini adalah pertemuan dua tim yang berada di posisi 5 (Bhayangkara FC) dan 11 (Madura United). Poin penuh pun akan sangat membantu mereka meraih posisi yang lebih baik di klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Nah, langsung saja, bagaimana jalannya pertandingan Bhayangkara FC vs Madura United?

Babak Pertama

Madura United langsung melakukan inisiatif menyerang saat laga belum memasuki menit pertama. Namun tidak lama kemudian, Bhayangkara FC pun gantian menyerang lewat Renan Silva yang mengirim bola ke Ezechiel N'Douassel.

M Ridho berhasil menyelamatkan bola meski harus bertabrakan dengan Ezechiel. Kiper Madura United itu pun terlihat mendapat perawatan dari tim medis sebelum diizinkan untuk kembali bermain.

Jelang laga memasuki menit ke-15, Jaja melakukan eksekusi free kick untuk Madura United, namun bola yang sudah berada di dalam kotak penalti masih bisa diselamatkan dengan mudah oleh Awan Setho.

Bhayangkara FC pun berganti menyerang lewat Andik Vermansah. Namun back up dari rekan-rekannya yang terlambat membuat peluang mencetak gol hilang begitu saja.

Namun akhirnya! Ezechiel N'Douassel berhasil memecah telur Bhayangkara FC pada menit ke-25 usai berduel sengit satu lawan satu dengan Jaimerson da Silva Xavier.

Adu fisik itu pun dimenangkan Ezechiel, yang kemudian mendapat ruang sendirian untuk menembakkan bola ke gawang Madura United dan masuk. Kini skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Permainan cepat dilakukan oleh Bhayangkara FC dan Madura United. Mereka terus-terusan sengit menyerang satu sama lain, hingga sempat membuat M Ridho keluar jauh dari sarangnya untuk mengamankan bola.

Bhayangkara FC sempat mencatatkan dua peluang besar lewat tendangan Andik Vermansah dan Arthur Bonai dari luar kotak penalti. Namun sayang upaya mereka belum membuahkan tambahan gol bagi The Guardian.

Selama 45 menit waktu normal ditambah additional time, tidak ada tambahan satu pun gol pun dari kedua kubu. Hingga akhirnya, babak pertama laga BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Madura United berakhir dengan skor 1-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%