Liga Indonesia

Playmaker Senior MU Optimis Target Papan Atas Liga 1 Tercapai

Sabtu, 18 September 2021 16:22 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Juni Adi
© maduraunitedfc.com
Greg Nwokolo merayakan kemenangan Madura United bersama Andik Vermansah dan Slamet Nurcahyono di Liga 1 2019, Jumat Copyright: © maduraunitedfc.com
Greg Nwokolo merayakan kemenangan Madura United bersama Andik Vermansah dan Slamet Nurcahyono di Liga 1 2019, Jumat

INDOSPORT.COM - Slamet Nur Cahyo kembali mengapungkan optimisme bagi rekan setimnya di Madura United (MU), untuk dapat mencapai target finis di jajaran papan atas kompetisi BRI Liga 1 2021.

Melihat tingkat persaingan, tentu saja target itu tak bakal mudah. Namun, playmaker senior Madura United berusia 37 tahun itu punya keyakinan terhadap pencapaian target.

"Sebagai pemain, tentu saja ada target yang ingin dicapai. Musim ini mudah-mudahan bisa ke (posisi) 3 besar (klasemen)," ucap Slamet Nurcahyo saat mendampingi Rahmad Darmawan dalam virtual press conferrence, Jumat (17/9/21).

Kendati demikian, cita-cita itu harus dilewati dengan jalan yang cukup terjal. Lantaran MU sudah ditunggu sejumlah jadwal berat, salah satunya Bhayangkara FC pada Sabtu (18/9/21) nanti.

Dan melawan tim besutan Paul Munster itu, bisa menjadi momentum tepat MU untuk mengerek posisinya menuju jalur persaingan juara.

"Latihan berjalan bagus sejauh ini. Kita tinggal bekerja keras, menerapkan instruksi pelatih untuk mendapatkan tiga poin," sambung dia.