Liga Indonesia

Bidik 3 Poin Perdana, Madura United Boyong Semua Amunisi ke Bandung

Kamis, 16 September 2021 15:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, saat memimpin latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (20/03/21) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, saat memimpin latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (20/03/21)

INDOSPORT.COM - Madura United memboyong seluruh anggota tim ke Bandung demi memenuhi target tiga angka ketika menghadapi Bhayangkara FC dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021-2022, Sabtu (18/9/21).

Sebelumnya, Laskar Sape Kerrab memilih untuk bermarkas di Jakarta. Semua aktivitas tim, termasuk latihan, digelar terpusat di ibu kota, meski sesekali di Tangerang.

Hal ini sebagai upaya untuk menyesuaikan dengan penentuan venue laga sekitar H-2 pertandingan. Termasuk laga melawan Bhayangkara FC, yang diinformasikan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

"Kami bawa semua pemain, akan bersiap melawan Bhayangkara FC. Jadi, pemain harus dipantau terus," ucap pelatih merangkap manajer Madura United, Rahmad Darmawan, Kamis (16/9/21).

Sedangkan perihal maksud memboyong seluruh pemain tak lepas dari target tim. Ya, Madura United tengah mengejar tiga poin perdana musim ini usai mendulang dua poin lantaran selalu imbang dalam dua laga pembuka Liga 1 2021-2022.

"Kami bisa memilah dengan baik, siapa yang akan masuk line-up hingga detik-detik jelang pertandingan," tukas Coach RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan.