Liga Indonesia

Ada Ezra dan Febri Hariyadi, 5 Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia

Minggu, 19 September 2021 13:02 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ezra Walian salah satu pemain Persib yang dipanggil ke TC Timnas Senior Indonesia. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ezra Walian salah satu pemain Persib yang dipanggil ke TC Timnas Senior Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan komentar mengenai lima pemainnya yang mendapat panggilan dari Timnas Indonesia, untuk mengikuti pemusatan latihan.

Kelima pemain Persib yang mendapat panggilan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia, yakni yakni Bayu Mohamad Fiqri, Ezra Harm Ruud Walian, Febri Hariyadi, M. Aqil Savik dan Victor Igbonefo. 

Mereka akan mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia di Jakarta, 19 hingga 30 September 2021. Progam itu, merupakan bagian dari persiapan sebelum menghadapi Taiwan pada Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Oktober mendatang.

Menurut Robert Alberts, sebagai pelatih ia mengucapkan selamat dan turut bangga anak asuhnya mendapat panggilan bergabung dengan Timnas. Karena, menjadi bagian dari Timnas merupakan cita-cita seluruh pesepakbola profesional.

"Ya kami diberitahu bahwa ada lima pemain mendapat panggilan dari tim nasional. Pertama-tama selamat bagi pemain yang mendapat panggilan, karena menjadi kebanggaan bisa membela negaranya," kata Robert Alberts setelah pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (18/09/21).