Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Mohamed Salah ke Puncak

Minggu, 19 September 2021 07:43 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut ini daftar top skor sementara Liga Inggris 2021/2022 pekan kelima di mana bomber Liverpool, Mohamed Salah, menambah pundi-pundi golnya dan ke puncak. Copyright: © INDOSPORT
Berikut ini daftar top skor sementara Liga Inggris 2021/2022 pekan kelima di mana bomber Liverpool, Mohamed Salah, menambah pundi-pundi golnya dan ke puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut ini daftar top skor sementara Liga Inggris 2021/2022 pekan kelima di mana bomber Liverpool, Mohamed Salah, menambah pundi-pundi golnya dan ke puncak.

Pekan ke-5 Liga Inggris 2021/22 yang berlangsung Sabtu (18/09/21) menggelar 6 pertandingan yang melibatkan 12 tim dari papan atas hingga papan bawah.

Sebanyak tiga tim The Big Six yakni Manchester City, Liverpool dan Arsenal turut memeriahkan pekan ke-5 ini dengan hasil berbeda yang didapat ketiganya.

Liverpool berhasil menggasak Crystal Palace di Anfield Stadium dengan skor 3-0 berkat gol Sadio Mane, Mohamed Salah dan Naby Keita.

Mohamed Salah kini berhasil ke puncak klasemen top skor Liga Inggris dengan torehan 4 gol menyamai Bruno Fernandes dan Michail Antonio. Namun, kedua pemain yang disebut terakhir belum memainkan laga pekan kelima.

Serupa dengan Liverpool, Arsenal juga meneruskan tren positifnya dengan meraih kemenangan saat bertandang ke markas Burnley. The Gunners berhasil meraih kemenangan 1-0 berkat gol Martin Odegaard.

Raihan positif Liverpool dan Arsenal nyatanya tak mampu diikuti Manchester City yang di pekan ke-5 ini menjamu Southampton di markasnya, Etihad Stadium.

Bertanding di depan puluhan ribu pendukungnya, The Citizens tertahan dan harus mengakhiri laga dengan skor imbang kacamata atau 0-0 dengan Southampton.