Liga Indonesia

Jadi Saksi Duel Sengit Bali United vs Persib Bandung, Ini Kata Menpora

Senin, 20 September 2021 07:07 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Kemenpora
Menpora, Zainudin Amali. Copyright: © Kemenpora
Menpora, Zainudin Amali.

INDOSPORT.COM - Menteri pemuda dan olahraga (Menpora), Zainudin Amali turut menyaksikan laga pekan ketiga Liga 1 2021/22 antara Bali United vs Persib Bandung yang berkesudahan 2-2, Sabtu (18/09/21) di Indomilk Arena, Tangerang.

Menpora datang dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) di Liga 1 2021. Dalam kesempatan itu, Zainudin Amali memuji peran pemerintah daerah yang ikut mensupport kompetisi sepak bola di tengah pandemi.

"Saya datang di Stadion Indomilk Tangerang dalam rangka ingin memastikan prokes yang diselenggarakan oleh penyelenggara, LIB, dan juga oleh PSSI," kata Zainudin Amali.

"Semua berjalan sesuai apa yang telah dijanjikan oleh penyelenggara dan sampai berakhir (laga), saya kira semua masih sesuai dengan apa yang pernah dipaparkan di depan kami, Satgas, didepan Kemenkes, BNPB dan Kepolisian," lanjutnya.

Menpora juga menyampaikan terima kasih ke Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang turut mendampinginya di laga semalam. Kehadiran Bupati dianggap sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab sebagai tuan rumah, demi suksesnya Liga 1.

"Apalagi hadir Pak Bupati, saya kira ini tanggung jawab pemerintah daerah juga ditunjukkan dalam menjaga prokes, karena kita tahu sekarang ini pemerintah luar biasa kerjanya untuk menurunkan angka penularan covid dan Tangerang ini termasuk yang bagus penanganan covidnya," puji Menpora.

Sementara itu, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar memastikan penerapkan protokol kesehatan di Indomilk Arena sangat ketat. Semua yang terlibat di stadion sudah discreening sejak pintu masuk.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%