Liga Indonesia

Jeritan Hati Pelatih Persija Ditinggal Bintang dan Mainkan Pemain Muda

Senin, 20 September 2021 18:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© khairul imam/persija
Pelatih Angelo Alessio mencoba tak menyesali kondisi Persija Jakarta saat ini di Liga 1. Copyright: © khairul imam/persija
Pelatih Angelo Alessio mencoba tak menyesali kondisi Persija Jakarta saat ini di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Angelo Alessio mencoba tak menyesali kondisi Persija Jakarta saat ini di Liga 1. Setidaknya ia akan terus berusaha memberikan hasil maksimal dengan memanfaatkan komposisi pemain yang ada.

Persija Jakarta memang belum meraih kemenangan sekalipun di Liga 1 2021-2022. Dari tiga laga yang dilakoni, Tim Macan Kemayoran hanya meraih hasil imbang dan baru mengumpulkan tiga poin.

Terakhir menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Persija Jakarta bermain imbang 0-0. Dalam laga ini pelatih Angelo Alessio bahkan sangat berani memainkan banyak pemain muda.

Setidaknya pada empat kesempatan pergantian pemain, Alessio memasukan Salman Alfarid, Raka Cahyana, Alfriyanto Nico, dan Taufik Hidayat. Semua pemain tersebut merupakan jebolan diklat Persija yang masih masuk pemain muda.

Disinggung hal ini, Angelo Alessio pun menjabarkan ia tidak bisa berbuat banyak. Setidaknya ia memang harus memanfaatkan potensi pemain muda yang ada saat ini.

"Terkait pemain muda, karena kan sebenarnya di Persija terlalu banyak pemain muda, dan mereka harus benar-benar memanfaatkan kesempatan dan berkembang," ucap Angelo Alessio.

"Saya tidak sedih dengan situasi saat ini, tapi inilah situasi yang harus saya hadapi. Tidak banyak pilihan pemain yang ada hanya pemain muda dan saya ingin mereka berkomitmen," jelas mantan asisten Antonio Conte ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%