Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Real Madrid ke Puncak, Barcelona Melorot ke Posisi 10

Senin, 20 September 2021 07:18 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Visionhaus via Getty Images
Berikut klasemen Liga Spanyol, Senin (20/09/21) pagi WIB. Real Madrid naik ke puncak menggusur Atletico Madrid, Barcelona makin melorot ke posisi 10. Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Berikut klasemen Liga Spanyol, Senin (20/09/21) pagi WIB. Real Madrid naik ke puncak menggusur Atletico Madrid, Barcelona makin melorot ke posisi 10.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Spanyol, Senin (20/09/21) pagi WIB. Real Madrid naik ke puncak menggusur Atletico Madrid, Barcelona makin melorot ke posisi 10.

Sepanjang Minggu (19/09/21) malam WIB hingga Senin (20/09/21) pagi, Liga Spanyol menggelar 4 pertandingan pekan kelima. Salah satunya adalah duel perebutan puncak klasemen antara Valencia vs Real Madrid.

Rangkaian laga semalam dibuka oleh duel Mallorca vs Villarreal yang berakhir dengan skor imbang 0-0.

Hasil ini membuat Villarreal selalu meraih hasil seri dari 4 laga yang sudah mereka jalani. Kapal Selam Kuning kini masih tertahan di peringkat 16 dengan 4 poin. Sementara itu, Mallorca naik ke posisi 8.

Hasil yang sama juga terjadi di partai berikutnya, ketika Real Sociedad bermain imbang 0-0 dengan tamunya, Sevilla.

Namun, tambahan 1 poin itu sudah cukup untuk mengangkat posisi kedua tim di klasemen sementara Liga Spanyol. Real Sociedad naik ke posisi 4 dengan 10 poin menggusur Athletic Bilbao, Sevilla naik ke posisi 6 dengan 8 poin, menggusur Osasuna.

Hasil imbang juga terjadi di partai ketiga yang berlangsung semalam, antara Real Betis vs Espanyol.

Real Betis sejatinya berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1, namun gol Leandro Cabrera di menit ke-90+7 membuat Espanyol berhasil mencuri 1 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%