Liga Inggris

Liga Inggris: Usai Cetak Gol Cantik, Odegaard Ancam 2 Pilar Arsenal

Senin, 20 September 2021 14:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Usai melesatkan gol cantik kontra Burnley di ajang Liga Inggris, Martin Odegaard langsung mengancam 2 pilar The Gunners. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Usai melesatkan gol cantik kontra Burnley di ajang Liga Inggris, Martin Odegaard langsung mengancam 2 pilar The Gunners.

INDOSPORT.COM - Usai melesatkan gol cantik kontra Burnley di ajang Liga Inggris, Martin Odegaard langsung mengancam dua pilar Arsenal.

Pelan tapi pasti, The Gunners mampu membalikkan keadaan setelah mereka sempat berada di posisi juru kunci klasemen Liga Inggris musim 2021/22.

Pasukan Mikel Arteta mulai merangkak ke papan tengah usai mendulang dua kemenangan beruntun di dua laga di pekan keempat dan kelima saat menjamu Norwitch City dan Burnley.

Salah satu pahlawan kebangkitan Arsenal musim ini yakni Martin Odegaard. Pemain yang diboyong dari Real Madrid itu mampu jadi sosok kunci di setiap laga yang dilakoni Tim Meriam London.

Bahkan saat menjamu Burnley pada Sabtu (18/09/21) Odegaard turut menyumbang satu gol cantik dan jadi satu-satunya gol di laga tersebut.

Bak pisau bermata dua, gol playmaker berusia 22 tahun rupanya mengancam dua pilar Arsenal yakni Nicolas Pepe dan Granit Xhaka. Bagaimana bisa?