Liga Italia

Prediksi Liga Italia Spezia vs Juventus: Kesempatan Bianconeri Keluar dari Papan Bawah

Senin, 20 September 2021 17:53 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Spezia vs Juventus (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Spezia vs Juventus (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Italia 2021-2022 pekan kelima pertandingan antara Spezia vs Juventus pada Rabu (22/09/21) pukul 23:30 WIB.

Juventus bakal mati-matian mencoba bangkit saat melakoni laga tandang ke markas Spezia yang berlangsung di Stadion Alberto Pico.

Bianconeri tengah dalam masalah karena belum konsisten dalam empat laga pembuka Liga Italia pada musim ini, karena hanya meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Paulo Dybala dkk langsung ditahan imbang 2-2 atas Udinese di laga perdana. Lalu menelan dua kekalahan 0-1 atas Empoli dan 2-1 atas Napoli. Terakhir Si Nyonya Tua hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 atas AC Milan pada Senin (20/09/21).

Hasil ini membuat Juventus masih terbenam di papan bawah dengan berada di peringkat ke-18 dengan dua poin bersama Cagliari dan Salernitana yang berada di posisi buncit klasemen sementara.

Maka skuat besutan Massimiliano Allegri wajib menang saat bertandang ke markas Spezia agar bisa memperbaiki posisi mereka untuk keluar dari papan bawah.

Sementara itu, Spezia memiliki nasib sedikit lebih baik ketimbang Juventus. Aquilotti sejauh ini sudah mengamankan satu kemenangan, dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Pencapaian itu membuat anak asuh Thiago Motta berada di peringkat ke-13 dengan mengantongi empat poin, dan masih bersaing dengan Sassuolo yang meraih angka yang sama namun unggul satu peringkat.

Pertandingan pekan kelima Liga Italia 2021-2022 diprediksi akan menarik, apakah Juventus mampu memperbaiki performa mereka, atau kah harus kembali kalah saat berhadapan dengan Spezia.