Bola Internasional

Kejutan! Putra Mahkota Kamboja Siap Beli Klub Rival PSG di Liga Prancis

Selasa, 21 September 2021 16:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© INDOSPORT
Putra mahkota Kamboja, Norodom Ravichok, secara mengejutkan dikabarkan berniat membeli rival Paris Saint-Germain (PSG) di Ligue 1, AS Saint-Etienne. Copyright: © INDOSPORT
Putra mahkota Kamboja, Norodom Ravichok, secara mengejutkan dikabarkan berniat membeli rival Paris Saint-Germain (PSG) di Ligue 1, AS Saint-Etienne.

INDOSPORT.COM – Putra mahkota Kamboja, Norodom Ravichok, secara mengejutkan dikabarkan berniat membeli rival Paris Saint-Germain (PSG) di Ligue 1, AS Saint-Etienne.

Laporan dari Le Parisien menyebutkan jika Pangeran Norodom Ravichok berkeinginan mengakuisisi Saint-Etienne dan telah menyiapkan dana yang tak sedikit jumlahnya.

Dana senilai 100 juta euro telah disiapkan oleh Norodom guna menjadikan dirinya sebagai pemilik sah Saint-Etienne yang baru.

Tawaran senilai 100 juta euro untuk rival PSG di Ligue 1 tersebut diketahui telah dilayangkan oleh Norodom pada Sabtu (18/09/21) waktu setempat.

Namun hingga tulisan ini selesai dibuat, belum ada konfirmasi atau respons resmi yang keluar dari manajemen Saint-Etienne.

Kabarnya negosiasi atau pembicaraan lebih lanjut mengenai tawaran Pangeran Norodom Ravichok ini akan dilangsungkan sesegera mungkin.

Tawaran 100 juta euro yang datang dari Kamboja ini dikabarkan bakal menjadi angin segar untuk Saint-Etienne. Pasalnya, kondisi finansial salah satu klub klasik Prancis itu sedang dalam situasi yang kurang sehat.