Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Carabao Cup Man City vs Wycombe: Menang Mudah

Selasa, 21 September 2021 12:18 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Manchester City akan menjamu klub kasta ketiga Liga Inggris, Wycombe pada putaran ketiga Piala Liga Inggris Carabao Cup. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Manchester City akan menjamu klub kasta ketiga Liga Inggris, Wycombe pada putaran ketiga Piala Liga Inggris Carabao Cup.

INDOSPORT.COM - Manchester City akan menjamu klub kasta ketiga sepak bola Inggris, Wycombe Wanderers pada putaran ketiga Carabao Cup di Stadion Etihad, Rabu (22/09/21) dinihari WIB.

Untuk bisa mencapai titik ini, Wycombe Wanderers harus berjuang keras di dua putaran sebelumnya. Pada putaran pertama, mereka main tandang melawan tim divisi empat Exeter City.

Kedua tim harus menyelesaikan pertandingan lewat babak adu penalti, setelah bermain imbang 0-0 hingga waktu normal. Wycombe berhak melaju menang adu penalti 4-3.

Di putaran kedua, Wycombe bertemu dengan tim divisi empat lainnya, Stevenage. Lagi-lagi Wycombe kesulitan meladeni lawannya itu, dan harus ditentukan lewat adu penalti. Beruntung mereka kembali menang.

Akhirnya Wycombe lolos ke putaran ketiga Carabao Cup, untuk berhadapan dengan Manchester City. Tuan rumah sedang dalam performa yang kurang menjanjikan.

Anak asuh Pep Guardiola baru saja ditahan imbang 0-0 oleh Southampton di pekan ke-5 Liga Inggris pada Sabtu (18/09/21).

Hasil itu membuat Manchester City tertahan di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 10 poin hasil dari 3 kali menang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah.

Manchester City tentu kecewa dengan hasil tersebut, namun mereka diyakini akan melampiaskan kekecewaan tersebut saat meladeni Wycombe di Etihad Stadium.

Selain itu, perbedaan kasta juga membuat Manchester City sangat diunggulkan pada laga nanti meski tuan rumah menurunkan pemain cadangan sekali pun. Sayangnya, The Citizens wajib waspada karena dalam dua pertemuan dengan Wycombe mereka belum pernah menang.