Liga Indonesia

AHHA PS Pati FC Tak Gentar Tantang Persis Solo di Laga Pembuka Liga 2

Rabu, 22 September 2021 19:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media AHHA PS Pati
Bus baru AHHA PS Pati. Copyright: © Media AHHA PS Pati
Bus baru AHHA PS Pati.

INDOSPORT.COM - AHHA PS Pati FC dijadwalkan menjalani laga pembuka Liga 2 2021 pada Minggu (26/9/21) malam. Lawan yang dihadapi tak tanggung-tanggung, yakni Persis Solo.

Laga pembuka ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan Solo. Tentu ini memberikan tantangan lebih karena merupakan markas dari Persis.

Tentunya ini bukanlah pertandingan yang mudah bagi pasukan Ibnu Grahan. Pasalnya, Persis Solo adalah tim yang oleh banyak pihak disebut-sebut sebagai tim paling kuat di Liga 2 2021.

Tim milik putra dari Presiden Joko Widodo, Kaesang, ini memiliki materi pemain nan gemerlap. Pemain level Liga 1 banyak bertebaran. Ditambah lagi dengan kehadiran beberapa pemain naturalisasi.

“Persis Solo tim kuat. Materi secara individu bagus, juga berstatus tuan rumah. Tapi AHHA PS Pati sudah berlatih lama. Kami tidak gentar melawan Persis Solo,” ucap Ibnu Grahan, Rabu (22/9/21).

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini juga mengakui jika laga lawan Persis tentunya adalah sebuah laga yang sangat menguras tenaga dan pikiran. 

“Persis Solo tim bagus, tapi kami juga sama bagusnya dengan persiapan yang dilakukan Persis,” tegas pelatih yang sempat menorehkan gol ke gawang AC Milan itu saat masih aktif sebagai pemain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%