Liga Indonesia

Bali United Main di Pakansari, Tandem Dadakan Pacheco Kenang Memori Manis

Rabu, 22 September 2021 20:55 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Ofisial Bali United
Bek Bali United, Haudi Abdillah Copyright: © Ofisial Bali United
Bek Bali United, Haudi Abdillah

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Haudi Abdillah, menyambut gembira penetapan Stadion Pakansari Bogor sebagai venue laga timnya melawan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021-2022, Jumat (24/9/21).

Pakansari memiliki keunggulan dibanding Indomilk Arena, Tangerang, yang notabene venue dua laga Bali United sebelumnya. Keunggulan itu sangat terasa ketika pertandingan digelar pukul 15.15 WIB.

"Bermain di mana pun kami siap, tapi saya pikir Pakansari memiliki lapangan yang lebih bagus dan cuaca di Bogor lebih bersahabat," ucap Haudi Abdillah, Rabu (22/9/21).

Haudi menuturkan semua pemain dalam kondisi siap tempur. Skuat Serdadu Tridatu sudah beradaptasi lagi dengan atmosfer kompetisi yang sempat menghilang selama 16 bulan.

Mental sebagai jawara Liga 1 2019 sudah terlihat ketika menahan imbang Persib Bandung 2-2, dalam situasi kalah jumlah pemain. Hal ini menjadi modal bagus untuk mengarungi kompetisi yang masih panjang.

"Saya rasa Bali United sudah ada progres bagus untuk menemukan perasaan bermain seperti 2019 lalu (juara Liga 1)," tutur Haudi Abdillah.

Pada laga melawan Persita, Haudi memiliki peluang besar menjadi starter, berduet dengan Willian Pacheco. Dia menggantikan Leonard Tupamahu yang terpaksa absen karena terkena kartu merah saat partai lawan Persib.