Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2021 Barito Putera vs Tira-Persikabo: Cari Kemenangan Perdana

Rabu, 22 September 2021 12:32 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Barito Putera vs Persikabo (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Barito Putera vs Persikabo (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-4 antara Barito Putera vs Tira-Persikabo pada Kamis (23/09/21) besok.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan perdana, demi memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen sementara Liga 1 2021. 

Saat ini, Barito Putera berada di peringkat ke-17 atau dua dari bawah dengan raihan satu poin dari hasil sekali imbang dan dua kali kalah dalam tiga laga awal.

Sementara lawannya Tira-Persikabo, bernasib sedikit lebih baik meski sama-sama mengalami start yang buruk.

Laskar Padjajaran saat ini bertengger di tangga ke-15 dengan koleksi dua poin hasil dari dua kali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Tak ingin terus-terusan meraih hasil negatif, Barito Putera dan Tira-Persikabo bertekad untuk tampil lebih baik. 

Tira-Persikabo bahkan lebih siap dan percaya diri merebut tiga poin. Optimisme itu diutarakan oleh sang pelatih, Igor Nikolayevich Kriushenko.

"Dalam sepak bola semua tim ingin angka penuh, kemarin kita mendapatkan satu poin, laga kemarin menjadi pelajaran bagi kami untuk tampil maksimal di laga selanjutnya," bebernya. 

Pria asal Belarusia itu berfokus untuk memperbaiki konsentrasi para pemainnya, yang masih belum terbentuk akibat stamina yang tidak optimal.

"Kalau dibilang karena stamina saya tidak bisa bilang begitu, karena kami kebobolan di babak pertama dan di awal babak kedua, mungkin lebih kepada faktor konsentrasi yang kurang," ujarnya.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, Barito Putera tak ingin lagi kecolongan peluang meraih tiga poin. Mereka sangat berhati-hati untuk meminimalisir kesalahan yang bisa berakibat fatal.

Pertandingan diprediksi akan berjalan sengit, karena kedua tim sama-sama saling mengalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka di Liga 1.