Liga Italia

Prediksi Liga Italia AS Roma vs Udinese: Kesempatan Sang Serigala Kembali Melolong

Rabu, 22 September 2021 12:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara AS Roma vs Udinese (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara AS Roma vs Udinese (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan kelima Liga Italia 2021-2022 antara AS Roma vs Udinese pada Jumat (24/09/21) pukul 01:45 WIB.

Pertandingan antara AS Roma vs Udinese yang berlangsung di Stadio Olimpico terbilang menarik karena kedua tim tengah dalam posisi terluka pasca tumbang pada pekan keempat kemarin.

Pada pekan sebelumnya, i Giallorossi tumbang di tangan Hellas Verona dengan skor 2-3. Sedangkan Udinese lebih naas lagi karena takluk di kandang sendiri dengan skor 0-4 dari Napoli.

Kekalahan yang diderita keduanya di pekan sebelumnya pun akan coba dibalas di pekan kelima Liga Italia musim iniini. Tak ayal, duel keduanya menjadi salah satu duel yang dinanti.

AS Roma bertekad meraih kemenangannya di laga ini. Apalagi, tim besutan Jose Mourinho akan bermain di depan para pendukungnya di Stadion Olimpico.

Selain itu, Serigala ibukota tentu akan mencoba kembali ke trek positif guna mendapat poin penuh di pekan-pekan awal Serie A pada musim 2021-2022 ini.

Di sisi lain, Udinese memiliki tekad meraih kemenangan untuk terus menembus posisi atas. Saat ini, Il Zebrette duduk di tempat kesembilan di klasemen sementara.

Jika dilihat dari komposisi tim dan gaya bermain, kedua tim dalam kondisi fit dan hanya akan ditinggal masing-masing dua pemainnya akibat cedera.

Hanya saja, AS Roma akan diunggulkan mengingat statusnya sebagai tuan rumah dan komposisi pemain serta adanya sosok Jose Mourinho di belakang layar.

Diyakini, AS Roma akan menyamai torehan Napoli dan mencetak setidaknya 2 gol saat menjamu Udinese di pekan kelima Liga Italia 2021-2022.