Liga Indonesia

2 Bintang Absen, Persib Hanya Bawa Striker Brasil Hadapi Borneo FC di Liga 1

Kamis, 23 September 2021 16:13 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© liga-indonesia.id
Persib Bandung hanya membawa satu striker, yakni Wander Luiz untuk berhadapan dengan Borneo FC di Liga 1. Copyright: © liga-indonesia.id
Persib Bandung hanya membawa satu striker, yakni Wander Luiz untuk berhadapan dengan Borneo FC di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akhirnya hanya membawa sebanyak 21 pemain, untuk persiapan menghadapi Borneo FC pada pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/09/21).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, awalnya berencana akan membawa sebanyak 24 pemain, namun akhirnya hanya membawa 21 orang dengan beberapa pertimbangan.

Dalam daftar pemain yang dibawa ke Tangerang, tidak ada nama Geoffrey Castillion dan Ezra Walian. Skuat Maung Bandung hanya membawa satu striker yakni Wander Luiz untuk mengahadapi Borneo FC.

Ezra Walian, tidak dibawa ke Tangerang lantaran mengalami cedera di bagian bahu, cedera itu didapat saat Persib melakoni pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021-2022 menghadapi Bali United. Sehingga, pemain naturalisasi tersebut terpaksa diistirahatkan.

Sedangkan Geoffrey Castillion, dikabarkan terkendala kebugaran. Dengan demikian, striker asing jebolan Ajax Amsterdam ini absen untuk kedua kalinya, setelah di laga perdana kontra Barito Putera tidak tampil karena gangguan pencernaan.

"Ezra, karena di laga terakhir dia harus ditarik keluar di akhir babak pertama karena cedera bahu dan proses pemulihannya masih berjalan," kata Robert Alberts, Rabu (22/09/21).