Liga Indonesia

Alasan Presiden Madura United Bersikap Dingin saat Timnya Jeblok di Liga 1

Kamis, 23 September 2021 15:30 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO madura utd
Presiden Madura United, Achsanul Qosasi menjelaskan alasan dibalik sikap dinginnya, di tengah tingginya tekanan publik atas performa tim di Liga 1. Copyright: © MO madura utd
Presiden Madura United, Achsanul Qosasi menjelaskan alasan dibalik sikap dinginnya, di tengah tingginya tekanan publik atas performa tim di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, menjelaskan alasan di balik sikap dinginnya di tengah tingginya tekanan publik sepak bola di Pulau Garam, terutama suporter atas performa tim di Liga 1 .

Sebagaimana diketahui, tim Laskar Sape Kerrab sedang sedang mengalami situasi kurang kondisif. Hal ini tak lepas dari rangkaian hasil tak memuaskan dalam tiga laga awal kompetisi.

Pada periode itu, hanya dua angka yang dikemas Rafael Silva dkk. Hasil itu pun berimbas pada posisi MU yang terlempar hingga urutan 15 alias satu strip dari zona merah di klasemen Liga 1 saat ini.

Tren negatif itu disikapi secara dingin oleh petinggi klub. AQ, sapaan karib Achsanul Qosasi, tampak berupaya menjaga situasi tim asuhan Rahmad Darmawan tetap kondusif dari berbagai tekanan.

"Sengaja saya belum merespons saran dan pendapat fans (suporter) Madura United. (Tapi) saya tidak menutup mata dan telinga," tutur AQ dalam lansiran situs Madura United Rabu (22/09/21).