Bursa Transfer

Dicampakkan Ancelotti, Eks Bintang Real Madrid Resmi ke Qatar

Kamis, 23 September 2021 00:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Simon Stacpoole/Offside/Getty Images
James Rodriguez dan Carlo Ancelotti usai Everton menghancurkan West Bromwich Albion Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Getty Images
James Rodriguez dan Carlo Ancelotti usai Everton menghancurkan West Bromwich Albion

INDOSPORT.COM - Mantan bintang Real Madrid, James Rodriguez resmi berlabuh ke klub Qatar bernama Al Rayyan. Kabar tersebut diwartakan di media sosial resmi klub pada, Rabu (22/09/21).

Teka-teki masa depan James Rodriguez akhirnya terjawab. Sebelumnya ia selalu dirumorkan ingin hengkang dari Everton. Kini rumor tersebut terbukti setelah Al Rayyan mengumumkan Rodriguez sebagai rekrutan barunya.

Kini saatnya mantan pemain Real Madrid itu menunjukkan tajinya di Qatar. Sebelum berlabuh di Al Rayyan, James Rodriguez sempat melalui jalan yang berliku dan menyakitkan.

Rodriguez terang-terangan telah dicampakkan oleh pelatih kesayangannya, Carlo Ancelotti. Dirinya diketahui bergabung dengan Everton pada musim 2020 lalu setelah hengkang dari Real Madrid.

Salah satu alasan pemain asal Kolombia itu untuk mantap berseragam Everton adalah karena ada Carlo Ancelotti di sana. Pada musim pertamanya bersama The Toffees, James Rodriguez tidak menjumpai kesulitan berarti.

Ia tercatat berhasil mencetak enam gol dan sembilan assist dari total 26 penampilan. Akan tetapi ketika semangat Rodriguez tengah membara, Carlo Ancelotti justru kembali pulang ke Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%