Liga Spanyol

Diisukan Cari Klub Baru, Robert Lewandowski Bahas Real Madrdid

Kamis, 23 September 2021 04:40 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© @FCBayern
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski (kanan) Copyright: © @FCBayern
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski (kanan)

INDOSPORT.COM - Di tengah isu ingin pindah dari Bayern Munchen, Robert Lewandowski menyebutkan jika ia pernah melakukan kontak dengan Florentino Perez selaku presiden Real Madrid. Walau demikian ia enggan menjabarkan lebih jauh apa isi pertemuan tersebut.

Lewandowski sudah dikaitkan dengan Madrid sejak satu dekade lalu, bahkan saat ia masih berbaju Borussia Dortmund. Performa apiknya saat membawa Die Borussen menjadi kampiun Bundesliga Jerman dua kali dan runner-up Liga Champions sekali membuat El Real tertarik.

Sayang, setidaknya sampai detik ini, mereka tidak berjodoh. Saat kontraknya di Dortmund habis, Lewandowski memilih hijrah secara gratis ke Bayern pada musim panas 2014 silam.

Untuk sekarang Lewandowski belum ingin membicarakan lebih jauh soal masa depannya. Di usia 33 tahun, bomber internasional Polandia tersebut masih berniat untuk fokus mencetak gol bersama Bayern Munchen.

"Memang benar presiden Perez pernah bicara dengaku dalam beberapa kesempatan saat aku bertanding di Madrid. Aku tidak bisa mengatakan apa isi obrolan kami," beber Lewandowski pada La Gazzetta dello Sport.

"Saat ini aku hanya terpaku pada Bayern untuk terus menang dan menang lagi. Rumor yang dibuat-buat oleh orang lain tidak seharusnya mengganggu pikirkaku,"

"Dengan Bayern, aku bisa memainkan partai Liga Champions tiap musimnya melawan banyak klub dari berbagai negara. Kurasa aku tidak perlu membuktikan seberapa bagusnya kualitaslu," tambah eks Lech Poznan dan Legia Warsawa tersebut.