Bola Internasional

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis: Metz vs Paris Saint-Germain

Kamis, 23 September 2021 01:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Prediksi FC Metz vs PSG Copyright: © INDOSPORT
Prediksi FC Metz vs PSG

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis antara Metz vs Paris Saint-Germain yang akan digelar Kamis (23/09/21) dini hari WIB.

Paris Saint-Germain berpeluang besar mengukukuhkan posisi di puncak klasemen Ligue 1 Prancis. Mereka hanya akan bersua klub medioker, Metz, dalam lanjutan kompetisi, Rabu (22/09/21).

Maklum, statistik kedua kubu bagaikan bumi dan langit. PSG bahkan tak terkalahkan dalam 12 pertemuan terakhir dan hampir selalu mencetak gol ke gawang Metz.

Di sisi lain, Metz yang berstatus tuan rumah rupanya belum merasakan manisnya kemenangan di kandang sendiri dalam 11 laga beruntun, dengan perincian empat seri dan tujuh kali keok. Mereka kini terbenam di dasar klasemen Ligue 1 Prancis.

Tak berlebihan bila sebagian besar kalangan menjagokan PSG untuk meraih poin penuh. Satu-satunya kendala hanyalah kemungkinan bertanding tanpa sang megabintang, Lionel Messi.

Sekadar mengingatkan, Messi menjadi sorotan lantaran menolak berjabat tangan dengan pelatihnya sendiri, Mauricio Pochettino, sewaktu ditarik keluar dalam pertandingan menjamu Olympique Lyon, Minggu (19/9/21). 

Kejadian tersebut terjadi pada menit ke-75. Lionel Messi yang ditarik keluar dan digantikan Achraf Hakimi tampak melengos saat Pochettino mengarahkan tangan kepadanya.

Sempat diisukan terjadi konflik internal, Pochettino menjelaskan bahwa keadaan tim baik-baik saja. Dia menarik Messi keluar untuk menghindari risiko cedera.

Keputusan Pochettino benar adanya. Messi belakangan dikabarkan absen dalam sesi latihan, Senin (20/9/21). Penyebabnya tidak lain adalah cedera lutut.

Namun, ketiadaan Messi toh tidak akan banyak mempengaruhi permainan PSG yang masih menyimpan banyak pemain berkualitas dalam skuatnya. Barisan depan kemungkinan besar akan diisi Mauro Icardi sebagai ujung tombak.

Striker berkebangsaan Argentina itu akan disokong trio Kylian Mbappe, Angel Di Maria, dan Neymar Jr. Bukan perkara sulit bagi PSG untuk membombardir jantung pertahanan Metz.