Liga Indonesia

Pemain Senior PSM Makassar Antusias Sambut 2 Legiun Asing Anyar

Kamis, 23 September 2021 12:00 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Prio Hari Kristanto
© freepik.com/ksandrphoto/wikipedia
Pemain paling senior di klub PSM Makassar, Zulkifli Syukur, antusias menyambut dua legiun asing anyar yang baru bergabung pada pekan keempat BRI Liga 1 2021/22. Copyright: © freepik.com/ksandrphoto/wikipedia
Pemain paling senior di klub PSM Makassar, Zulkifli Syukur, antusias menyambut dua legiun asing anyar yang baru bergabung pada pekan keempat BRI Liga 1 2021/22.

INDOSPORT.COM - Pemain paling senior di klub PSM Makassar, Zulkifli Syukur, antusias menyambut dua legiun asing anyar yang baru bergabung pada pekan keempat BRI Liga 1 2021/22.

Kedua pemain impor tersebut, yaitu antara lain ialah Serif Hasic (bek) dan Bektur Talgat Uulu (gelandang) yang melengkapi duo Belanda, Anco Jansen-Wiljan Pluim yang lebih dulu bergabung.

“Saya pikir ini adalah sebuah hal yang sangat positif untuk kami,” ungkap Zulkifli Syukur sebelum official training di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (22/09/21) sore.

Pesepak bola 37 tahun ini lantas berharap kehadiran Serif Hasic dan Bektur Talgat Uulu dapat menambah kekuatan PSM Makassar untuk bersaing perburuan gelar juara BRI Liga 1 2021/22.

“Saya harap mereka bisa beradaptasi dengan cepat agar bisa membantu dan mengangkat performa tim semakin lebih baik lagi,” tutur pemain berposisi bek sayap kanan ini.

Seperti yang diketahui, PSM Makassar harus melalui tiga pekan BRI Liga 1 2021/2022 tanpa kehadiran Serif Hasic dan Bektur Talgat Uulu. Meski demikian, lima poin berhasil diraih oleh armada Milomir Sesija.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%