Liga Indonesia

Tak Kunjung Bangkit, 3 Biang Kerok Performa Barito Putera Melempem di Liga 1 2021

Jumat, 24 September 2021 13:18 WIB
Editor: Juni Adi
Pertandingan antara Borneo FC vs Barito Putera di BRI Liga 1. Copyright: © Instagram@borneofc.id
Pertandingan antara Borneo FC vs Barito Putera di BRI Liga 1.

INDOSPORT.COM -  Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, BRI Liga 1 2021 bisa dibilang mengundang banyak kejutan bagi tim-tim peserta khususnya yang mempunyai nama besar.

Bagaimana tidak, hingga pekan ke-4 yang sudah berjalan banyak tim besar bertabur bintang justru kesulitan meraih kemenangan.

Sebut saja Persija Jakarta, Arema FC, Madura United, Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura hingga Barito Putera. Tim-tim di atas saat ini masih berkutat di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2021.

Khusus tim yang disebutkan terakhir tengah menjadi sorotan lantaran dalam empat pertandingan Liga 1 2021 sejauh ini, Barito Putera belum mampu meraih kemenangan.

Laskar Antasari saat ini menempati urutan ke-18 atau dasar klasemen dengan koleksi 1 poin, hasil dari 1 kali imbang dan sudah 3 kali menelan kekalahan.

Terbaru mereka baru saja tunduk oleh Tira-Persikabo dengan skor telak 3-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (23/09/21).

Masing-masing gol Tira-Persikabo dicetak oleh Ciro Alves menit ke-45 dan ke-59. Satu gol lainnya dibuat oleh Dimas Drajad menit ke-46.

Bagi Tira-Persikabo tambahan tiga poin mengantarkan mereka naik ke urutan tujuh dengan mengumpulkan lima poin, hasil dari 1 kali menang, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah. 

Lantas apa yang membuat Barito Putera begitu tampil buruk di awal Liga 1 2021 ini? INDOSPORT.COM coba mengulasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%