Liga Indonesia

Bonus Besar Menanti AHHA PS Pati Bila Jungkalkan Persis Solo, Berapa?

Jumat, 24 September 2021 17:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© wikipedia
Logo klub Liga 2, AHHA PS Pati. Copyright: © wikipedia
Logo klub Liga 2, AHHA PS Pati.

INDOSPORT.COM - Pasukan AHHA PS Pati FC terus mendapat suntikan motivasi jelang menantang Persis Solo. Zulham Zamrun dan kolega diiming-imingi bonus besar bila berhasil menaklukkan Persis Solo.

AHHA PS Pati dijadwalkan menghadapi Persis Solo dalam laga pembuka Liga 2 2021. Pasukan Java Army akan meladeni perlawanan Laskar Samber Nyawa di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/21) besok.

Jelang laga, AHHA PS Pati memiliki modal berharga. Sebab dari rentetan laga uji coba, tim milik Atta Halilintar ini belum menelan kekalahan, sehingga mereka pede bisa menaklukkan Persis Solo.

"Kita selama uji coba tak pernah kalah. Bahkan kita sapu bersih semua laga. Lawan persis kita rasa skuatnya bertabur bintang. Persis materi pemainnya seperti liga 1," ucap Chairman AHHA PS Pati, Putra Siregar.

"Kami yakin dengan semangat, konsisten, dan persiapan yang sudah cukup lama. Kami terus berlatih, tumbuh, dan mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik di kompetisi resmi bukan hanya di uji coba," tambah Putra.

Demi membakar semangat lebih membara, Putra pun berjanji memberikan bonus cukup besar bila laga nanti bisa menang atas Persis Solo. Bahkan dia menegaskan bonus akan langsung cair selepas laga

"Bonus yang cukup besar tentunya dan langsung cair," pungkas Putra Siregar meski tanpa menyebutkan nominal pasti kepada awak media.