Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC: Jebolan Santos Jadi Pembeda

Jumat, 24 September 2021 20:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Berikut hasil pertandingan pekan ke-4 BRI Liga 1 2021-2022, di mana jebolan Santos bawa Bhayangkara FC menang tipis atas Persebaya Surabaya. Copyright: © Twitter@Liga1Match
Berikut hasil pertandingan pekan ke-4 BRI Liga 1 2021-2022, di mana jebolan Santos bawa Bhayangkara FC menang tipis atas Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan pekan ke-4 BRI Liga 1 2021-2022, di mana jebolan Santos bawa Bhayangkara FC menang tipis atas Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya berhasil mencuri beberapa momen penting di menit-menit awal pertandingan petang hari ini. Sementara Bhayangkara FC tampak bermain reaktif dan menunggu momen lengah Persebaya yang bisa menjadikan keuntungan bagi mereka.

Hingga menit ke-10 pertandingan, Persebaya Surabaya dan Bhayangkara saling jual beli serangan. Kedua tim sama-sama mengandalkan serangan cepat yang dikombinasikan dengan umpan-umpan silang ke dalam kotak penalti.

Ezechiel N’Douassel menjadi target operan utama para pemain Bhayangkara. Sementara Renan Silva hingga menit ke-22 menjadi pemain yang kerap kali menyulitkan lini tengah dan belakang Persebaya.

Sementara Jose Wilkson dan Bruno Soares belum menemukan cara untuk bisa membongkar pertahanan Bhayangkara yang digalang oleh Jajang Mulyana dan Anderson Salles.

Skor 0-0 masih bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama. Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC bermain apik dan saling menggempur, namun sayangnya penyelesaian akhir membuat kedua tim belum berhasil memecahkan kebuntuan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%