Liga Indonesia

Liga 1: Alasan Borneo FC Puas dan Bangga Meski Imbang Lawan Persib

Jumat, 24 September 2021 16:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Borneo FC main imbang lawan Persib di Liga 1. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Borneo FC main imbang lawan Persib di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Borneo FC bermain imbang 0-0 lawan Persib Bandung dipekan keempat BRI Liga 1 2021-2022, Kamis (23/09/21) di Indomilk Arena. Raihan satu poin itu disyukuri tim Pesut Etam.

Caretaker Borneo FC, Ahmad Amiruddin, mengaku puas bisa mencuri poin karena  datang sebagai tim tamu. Dengan kualitas Persib yang dihuni banyak pemain bintang, hasil imbang dinilai sudah cukup adil.

"Kalau secara keseluruhan saya apresiasi kerja keras pemain karena  bertahan dan menyerang bersama. Problem finishing memang salah satunya, tapi buat lawan Persib, hasil ini fair dan patut disyukuri karena kita tau kualitas Persib seperti apa," kata Amir.

Pemilik lisensi A AFC itu sekaligus meminta maaf karena tak bisa memberikan kado kemenangan untuk kelahiran putra pertama Presiden Borneo FC, Nabil Husein. Tapi, Ahmad Amirudin menyadari raihan satu poin patut diapresiasi.

"Dari awal kami main menyerang dan babak kedua lebih ofensif kami itu tadi kami mau ambil resiko untuk menang. Tapi hasil seri ini sudah alhamdulillah," jelas Amir.