Liga Indonesia

Pelatih MU Beberkan Alasan Belum Bermainnya Duet Sakral Lini Tengah

Jumat, 24 September 2021 16:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© MO madura utd
Aksi selebrasi pemain Madura United usai Rafael Silva mencetak gol Copyright: © MO madura utd
Aksi selebrasi pemain Madura United usai Rafael Silva mencetak gol

INDOSPORT.COM - Pelatih Rahmad Darmawan menerangkan bahwa kesiapan pemain plus kebutuhan skema menjadi pertimbangan utama dalam memilih nama-nama yang berada dalam starting line-up Madura United.

RD, sapaan karibnya, menjawab pertanyaan perihal duet sakral di lini tengah Laskar Sape Kerrab yang tidak kunjung terlihat, yakni Slamet Nurcahyo dan Asep Berlian.

Padahal, dua nama itu konsisten menghiasi starter dalam tiga musim terakhir Liga 1. Dimulai sejak era kepelatihan Gomes De Oliveira, Milomir Seslija, hingga Dejan Antonic.

Namun, keduanya belum pernah tampil bersama dalam tiga laga awal Madura United yang berujung hasil tak memuaskan, dengan dua imbang dan sekali kalah.

Namun, Rahmad Darmawan buru-buru menepis bahwa hasil negatif yang diraih Madura United sejauh ini bukan karena hilangnnya duet sakral tersebut.

"Pemilihan pemain berdasarkan proses latihan dan tujuan untuk skema (permainan)," ucap RD yang merangkap pelatih sekaligus manajer tim Madura United tersebut dalam virtual press conferrence Jumat (24/9/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%