Liga Indonesia

Profil Klub Liga 2 2021: PSG Pati, Kuda Hitam Bentukan Atta Halilintar

Jumat, 24 September 2021 13:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Official AHHA PS Pati
Pofil Klub Liga 2 2021, PSG Pati yang saat ini lebih dikenal dengan AHHA PS Pati. Copyright: © Official AHHA PS Pati
Pofil Klub Liga 2 2021, PSG Pati yang saat ini lebih dikenal dengan AHHA PS Pati.

INDOSPORT.COM - Roda kompetisi Liga 2 tinggal menyisakan hitungan hari untuk memulai kick-off. Kompetisi strata kedua di Indonesia ini dijadwalkan akan dimulai pada Minggu 26 September mendatang.

Panggung pertandingan Liga 2 2021 seperti patut dinantikan. Sebab untuk musim ini banyak kejutan-kejutan yang bermunculan.

Yakni menjelmanya identitas klub-klub baru. Dimana salah satunya PSG Pati atau kini kerap disebut AHHA PS Pati.

Bukan tanpa alasan AHHA PS Pati menjadi nilai jual baru PSG Pati usai masuknya youtuber ternama Indonesia, Atta Halilintar. Atta tidak sendiri, dia juga menggandeng pengusaha muda Putra Siregar.

"Bismillah @ahhaps.fc Semoga bisa ikut bangun sepak bola Indonesia! Dan melahirkan pemain-pemain hebat untuk Indonesia!" tulis Atta Halilintar ketika pertama kali ambil alih PSG Pati.

Dengan masuknya dua orang baru ini membuat identitas PSG Pati sedikit diubah menjadi AHHA PS Pati. Atta Halilintar dan Putra Siregar memang tak hanya mengubah identitas klub PSG Pati. Namun mereka seakan memberikan nyawa baru.

Bagaimana tidak berbagai gebrakan perubahan di lakukan. Dimana salah satunya mendatangkan pemain-pemain label Timnas Indonesia.

Sebut saja dalam skuat sementara AHHA PS Pati ini ada nama Zulham Zamrun, Nuhidayat, hingga Sutan Zico. Kehadiran mereka tentu membuat AHHA PS Pati menargetkan lolos Liga 1.

Namun kini di ajang Liga 2, ketangguhan mereka akan langsung teruji. Tergabung di grup C, AHHA PS Pati bersaing dengan tim-tim kuat. Sebut saja Persis Solo, PSIM  Yogyakarta, Persijap Jepara, PSCS Cilacap, serta PS Hizbul Wathan.

Bahkan AHHA PS Pati langsung menghadapi Persis Solo di laga perdana sekaligus pembuka Liga 2 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu 6 September mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%