Bursa Transfer

Seret Gol, Tottenham Hotspur Masuk dalam Perburuan Bomber Man United

Jumat, 24 September 2021 02:50 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Anthony Martial (kanan) Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Anthony Martial (kanan)

INDOSPORT.COM - Krisis gol yang dialami Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris membuat mereka siap turun ke pasar untuk mencari striker baru. Nama Anthony Martial dari Manchester United disinyalir telah menarik perhatian mereka.

Martial bisa jadi target yang relatif mudah digaet oleh Tottenham mengingat saat ini di United ia bukan pilihan utama. The Red Devils masih punya Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, dan Mason Greenwood di pos 'nomor 9'.

Kebetulan United juga sedang mencari kesebelasan yang mau untuk menadah Martial. Jika menemukan calon pembeli yang mau membayar setidaknya 40 juta Poundsterling atau sekitar 780 miliar Rupiah maka penyerang 25 tahun asal Prancis itu akan dipersilahkan pergi dari Old Trafford.

Walau musim ini sama sekali belum bikin gol dari 99 menit bermain di Premier League, namun Martial masih punya potensi untuk tajam kembali. Eks AS Monaco tersebut pada 2019/2020 mampu melesakkan 17 gol dan tujuh assist untuk klubnya.

Niatan Tottenham untuk merekrut Martial sebenarnya sudah ada sejak bursa transfer musim panas lalu masih dibuka. Akan tetapi, Spurs tidak jadi melayangkan tawaran resmi mengingat Harry Kane memutuskan untuk bertahan.

Kini kedatangan penyerang baru sangat diharapkan oleh Tottenham mengingat dalam dua laga liga terakhir, tim asuhan Nuno Espirito Santo itu tak mampu bikin satu gol pun. Kane yang diharapkan langsung panas sejauh ini baru bisa tajam saat tampil di ajang lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%