Liga Indonesia

Bobol Persebaya Via Gol Indah, Bek Bhayangkara FC Disorot Media Brasil

Sabtu, 25 September 2021 21:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Tendang bebas pemain Bhayangkara FC, Anderson Salles ke gawang PSIS Semarang, Shopee Liga 1 di Stadion Madya Magelang, Sabtu (21/12/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Tendang bebas pemain Bhayangkara FC, Anderson Salles ke gawang PSIS Semarang, Shopee Liga 1 di Stadion Madya Magelang, Sabtu (21/12/19).

INDOSPORT.COM - Bek Bhayangkara FC, Anderson Salles, menjadi pahlawan timnya di pekan keempat Liga 1 2021-2022. Gol indahnya lewat tendangan bebas pada menit ke-65 membawa The Guardian menang 1-0 atas Bajul Ijo, Jumat (24/9/21). 

Gol berkelas Anderson pun mendapat sorotan salah satu media di Brasil, esportenewsmundo. Mereka menilai duel Bhayangkara FC vs Persebaya masuk kategori adalah laga klasik mengingat The Guardian sempat berkandang di Surabaya. 

Anderson Salles mengatakan laga kontra Persebaya Surabaya tidak mudah. Dia bersyukur bisa membantu timnya mendulang tiga poin di Liga 1 2021-2022. 

"Tadi adalah pertandingan yang sangat ketat, bisa dibilang klasik jadi selalu berbeda. Kami tahu bagaimana menangani tekanan di akhir laga dan terima kasih Tuhan, kami mencetak gol," kata Anderson Salles.

"Kami mampu tampil sebagai pemenang dan terus memimpin bersama Bali United. Saya sangat senang untuk gol itu dan terlebih lagi untuk tiga poin," imbuhnya.